Diduga Dibunuh, Jasad Perempuan di Cengkareng Ada Lebam dan Kepala Ditutupi Bantal

JAKARTA - Jasad perempuan ditemukan dalam kondisi mengenaskan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Ada kemungkinan jenazah itu meninggal karena dibunuh. Sebab, ditemukan bekas lebam serta kepala ditutup sprei dan bantal.

"Iya benar, ada temuan jasad perempuan," ucap Kapolsek Cengkareng, Kompol Egman dalam keterangannya, Minggu, 6 Juni.

Jasad perempuan yang diketahui berinisial RM (30), sambung Egman, ditemukan di rumah kontrakannya pada Minggu, 6 Juni, sekitar pukul 01.00 WIB. Suami dari perempuan itulah yang pertama kali menemukannya.

"Saksi menghubungi istrinya yang saat ini keduanya pisah ranjang, namun hasil WA saksi selalu checklist selanjutnya saksi bertandang ke kontrakan korban," kata dia.

"Setibanya di kontrakan ternyata korban sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang, kepala di tutup seprei diatasnya bantal. Selanjutnya saksi penasaran dan setelah di buka ternyata korban meninggal dunia," sambungnya.

Dugaan yang berkembang, perempuan itu menjadi korban pembunuhan. Dugaan ini berdasar dari kondisi memar serta kepala yang ditutupi sprei dan bantal.

"Kasus penemuan mayat tersebut diteruskan dan ditangani oleh Polres Metro Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut," tandas dia.