Memes Prameswari Pernah Terpapar COVID-19: Aku Sempat Trauma dan Shock

JAKARTA - Memes Prameswari, wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini menceritakan pengalamannya pernah terpapar COVID-19. Ia terinfeksi virus corona pada awal Januari 2021.

Menurut wanita berusia 24 tahun itu, mengungkap gejala apa saja yang dia alami saat terpapar virus tersebut. Salah satu gejala yang Memes rasakan adalah indera penciumanya terganggu.

"Aku enggak bisa mencium bau apa-apa. Minyak kayu putih, parfum, saya enggak bisa cium baunya. Aku juga sedikit demam, batuk pilek, dan lemes banget," kata Memes Prameswari di YouTube KH Infotainment, dikutip VOI, Minggu 18 April..

Ia pun mengaku kaget dan trauma karena gejala yang dialaminya terhitung cukup parah. Yang paling ia khawatirkan tentunya kehadiran virus tersebut bakal mengganggu pekerjaannya.

"Gejalanya agak lumayan parah, aku jadi agak taruma. Aku antara shock atau enggak, karena aku tahu risiko pekerjaanku memang tinggi terpapar COVID-19," kata Memes.

Memes juga menceritakan bagaimana kepanikan sang ibu saat mengetahui dirinya terpapar virus yang sudah menjangkit jutaan manusia di Indonesia itu. Terlebih, sang ibunda tinggal jauh di Surabaya, Jawa Timur.

"Mama panik banget, karena mama kan di Surabaya tinggalnya. Aku di sini sendiri, jadi semuanya, komunikasi dengan Mama by phone. Walaupun keluarga ada disini, tapi kan kalau udah terpapar COVID-19 harus benar-benar isolasi mandiri kan, jadi ya aku yang nenangin mama," jelas Memes.