Mitsubishi Bidik Penjualan Dua Kali Lipat di GJAW 2024

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasang target ambisius pada ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024, yang berlangsung hingga 1 Desember mendatang. Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengungkapkan keyakinannya bahwa penjualan tahun ini bisa mencapai dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

"Sebagai perbandingan, pada GJAW sebelumnya kami mencatat penjualan sekitar 600 unit. Meskipun pasar otomotif tengah menghadapi tantangan, kami optimis dapat menggandakan angka tersebut," ujar Irwan saat ditemui di kawasan ICE BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Irwan menambahkan, MMKSI menargetkan penjualan sebanyak 1.500 unit selama pameran ini. Dengan keyakinan penuh, ia percaya hasil positif akan tercapai berkat antusiasme tinggi dari pengunjung.

Dari pantauan VOI, suasana di booth Mitsubishi tampak ramai oleh calon konsumen yang memadati area pemesanan. Hal ini memberikan indikasi kuat bahwa target ambisius tersebut bukan sekadar angan-angan.

Diketahui, pada ajang kali ini Mitsubishi membawa berbagai model andalan. Terletak di hall 6 Booth 6C dengan luas 858 m2, total ada 6 unit display yang terdiri dari 1 unit Mitsubishi New Pajero Sport, 3 unit Xforce, 1 unit Xpander, dan 1 unit Xpander Cross. 1 unit Mitsubishi Xforce varian Ultimate DS di display dengan stage spesial yang terpasang aksesoris.

Mitsubishi juga menyediakan 4 unit test drive, yang terdiri dari 2 unit Mitsubishi Xforce Ultimate DS, 1 unit New Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4, dan 1 unit Xpander Ultimate.