Mediasi Belum Ada Titik Temu, Sidang Cerai Baim Wong dan Paula Verhoeven Dilanjutkan Besok

JAKARTA - Sidang mediasi pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa, 28 Oktober.

Dalam sidang ini baik Baim maupun Paula kompak untuk menghadirinya. Sayangnya, mediasi yang berjalan kurang lebih 2 jam itu tidak mencapai titik temu.

Menurut kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, hal ini terjadi karena masih ada pembahasan lebih lanjut yang ingin dilakukan oleh Baim dan Paula.

"Sebetulnya belum ada titik temu jadi ada hal-hal yang prinsip sehingga mereka memerlukan pembicaraan lebih lanjut, pembahasan lebih lanjut, sehingga mereka meminta waktu sampai besok," ujar Fahmi Bachmid di PA Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober.

Oleh karena itu, tanpa menyebutkan siapa, Fahmi mengatakan bahwa ada salah satu pihak meminta mediasi untuk dilanjutkan besok.

"Besok mediasi lagi dan membahas apa yang dibahas tadi dan dengan ada permintaan, nah permintaannya seperti apa, saya tidak boleh sampaikan, siapa yang meminta itu biarkan itu menjadi haknya hakim mediator," jelas Fahmi Bachmid.

Oleh karena itu, Fahmi menjelaskan kalau besok, Selasa, 29 Oktober akan kembali digelar sidang mediasi lanjutan.

"Nah pada saat dia minta waktu sampai besok maka kita sepakat oke kalau gitu besok, besok hanya bisa dimulai dari 13.30. Besok apa yang terjadi besok kita ikuti lagi," tuturnya.

Fahmi memastikan kalau besok Baim dan Paula akan kembali hadir dalam mediasi lanjutan. "Wajib datang. Tadi pembicaraan mereka berdua saya ingatkan mereka berdua yang membahas permasalahan ini," tandasnya.