Mitsubishi Perbarui Software di KidZania Jakarta, Anak-anak Kini Bisa Rancang Mobil Impian

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan inovasi baru di establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta dengan memperbarui perangkat lunak di fasilitas Mitsubishi Motors Car Design Center.

Pengembangan ini dirancang untuk memberikan pengalaman desain yang lebih interaktif dan kreatif bagi anak-anak. Mereka dapat merasakan sensasi menjadi desainer kendaraan masa depan dengan lebih mendalam.

Di sini, anak-anak akan diajak untuk merancang kendaraan impian mereka secara detail—mulai dari memilih warna favorit hingga melihat hasil akhir desain dalam bentuk visual 3D. Teknologi ini tak hanya membangkitkan imajinasi, tetapi juga menawarkan pengalaman desain yang dipadukan dengan teknologi terbaru.

"Pengembangan ini adalah bukti nyata komitmen MMKSI untuk mendukung kreativitas anak-anak di Indonesia. Kami percaya bahwa teknologi bisa menjadi alat yang efektif dalam mengembangkan potensi mereka. Dengan perangkat lunak ini, MMKSI ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk mewujudkan imajinasi ke dalam desain kendaraan yang lebih nyata dan futuristik," ujar General Manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari, saat ditemui di Jakarta, Minggu, 27 Oktober.

Menariknya, kini anak-anak dapat mendesain mobil sesuai karakter mereka, menciptakan kendaraan yang mencerminkan kepribadian hingga konsep mobil masa depan yang futuristik dan inovatif. Tampilan visual 3D yang canggih membuat desain mereka terlihat semakin hidup.

"Kami berharap pembaruan ini dapat memberikan ruang bagi anak-anak untuk mengeksplorasi ide-ide mereka dengan cara yang menyenangkan, interaktif, dan edukatif, menciptakan petualangan baru yang seru," tambahnya.

Dengan beragam aksesori yang tersedia, anak-anak bisa melihat bagaimana kendaraan impian mereka terwujud dalam bentuk yang nyata. Perangkat lunak yang diperbarui ini mencakup beberapa fitur unggulan, seperti visual 3D yang lebih realistis, antarmuka pengguna yang futuristik dan intuitif, serta pilihan latar belakang yang bervariasi, sehingga anak-anak dapat memilih setting yang sesuai dengan imajinasi mereka.