Bukan Cuma Kecantikan, Gisella Anastasia juga Pentingkan Kesehatan Tubuh

JAKARTA - Selebritas Gisella Anastasia berpendapat bahwa bukan hanya kecantikan diri saja yang harus dijaga namun juga kesehatan.

Tak heran, Gisella seringkali mengajak para pengikutnya untuk ikut jalanj hidup sehat seperti dirinya.

"Sebenarnya udah dari tahun lalu kita udah mengarah ke kesehatan. Udah ada pound fit tahun lalu tapi masih sore ke malem. Ini agak kerajinan aku juga aku lari marathon, yang lain minimal fun walk lah jalan sehat," kata Gisella Anastasia di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 27 Oktober.

Hal ini sengaja dilakukan oleh Gisella agar orang lain bisa memulai membangun pola hidup sehat sepertinya. Karena kesehatan tubuh dan kecantikan harus berjalan beriringan.

"Biar pelan pelan keracunan bangun pagi, ada habit hidup sehat kita kan engga cuma mempercantik tapi mau sehat juga, concern sama kesehatan mulai dari kesehatan kulit sebenarnya sampai ke yang lain juga," sambungnya.

Visi ini yang menginspirasi bisnis kecantikan Gisella Anastasia yang baru berulang tahun ke-6. "Kita bersyukur Madame Gie berulang tahun ke-6. Nggak berasa, tapi ya rasanya kayak baru kemarin, tahu-tahu sudah 6 tahun aja,” ujar Gisella Anastasia.