Pengendara Yamaha R15 Oleng di Jalan Rusak, Jatuh Terlindas Truk

JAKARTA - Pengendara motor sport ditemukan tewas mengenaskan setelah terlindas truk trailer di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di dekat Pintu III Pertamina Plumpang, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 25 Oktober.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, pemotor berinisial RNH tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

"RNH mengalami luka-luka meninggal dunia di TKP serta kendaraannya mengalami kerusakan," kata Kompol Donni saat dikonfirmasi.

Kompol Donni mengatakan, awalnya korban yang mengendarai motor sport jenis Yamaha R15 dengan nomor polisi B 4084 SAR melaju di Jalan Yos Sudarso dari arah utara ke menuju selatan.

Ketika tiba di depan Pintu III Pertamina Plumpang, korban mencoba menyalip truk trailer dari sebelah kiri yang melaju searah. Namun karena jalanan tidak rata dan tergenang air, motor korban tergelincir dan terjatuh.

Akibatnya, korban terlindas ban depan truk trailer dengan nomor polisi B 9244 UIZ.

"Tepatnya di dekat Pintu III Pertamina mendahului dari kiri karena beda tinggi jalan dan genangan air terpeleset jatuh ke kanan, terlindas roda depan kendaraan trailer," katanya.

Korban dinyatakan tewas di TKP karena mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut. Sementara kasus kecelakaan tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Utara.