Paula Verhoeven Angkat Bicara soal Isu Perselingkuhan: Berita itu tidak benar

JAKARTA - Paula Verhoeven akhirnya angkat bicara terkait perceraian yang menimpa rumah tangganya dengan Baim Wong.

Paula melalui pesan video di instagram pribadinya membantah terkait tudingan perselingkuhan yang dilayangkan padanya oleh Baim Wong.

Hal ini ia lakukan karena memikirkan dampak dari tudingan tersebut terhadap masa depan kedua anaknya.

"Dalam kesempatan ini Izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," kata Paula Verhoeven dikutip VOI dari instagram @paula_verhoeven, Jumat, 25 Oktober.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan berita perselingkuhan itu tidak benar," sambungnya.

Bantahan itu diperkuat dengan ungkapan bahwa semua yang ia lakukan di dunia diketahui oleh Tuhan dan akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

"Saya percaya Allah Maha Mengetahui apa yang saya lakukan dan yang tidak saya lakukan, karena semua perbuatan saya di dunia ini harus dipertanggungjawabkan di akhirat kelak," bebernya.

Sebelumnya, Baim Wong buka suara terkait penyebab ia akhirnya yakin menggugat cerai istrinya, Paula Verhoeven. Tanpa menyebutkan secara detail, Baim mengatakan kalau ia dikhianati oleh dua orang terdekatnya yaitu Paula Verhoeven dan seorang laki-laki.

"Saya sebenarnya nggak menyangka ya ada di momen ini, saya tuh menghindari sebenarnya, maaf saya nggak pernah jawab. Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.