FIFGroup Tawarkan Potongan Tenor dan Promo Menarik Pembelian Motor Selama IMOS 2024

JAKARTA – Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 siap kembali memanjakan pecinta roda dua mulai tanggal 31 Oktober hingga 3 November 2024. Gelaran ini menjadi ajang bergengsi bagi para penggemar motor untuk melihat langsung beragam model dari berbagai merek ternama, baik motor konvensional berbahan bakar bensin maupun motor listrik.

Sejumlah brand besar seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan masih banyak lagi akan menampilkan jajaran model terbaru mereka, menghadirkan pilihan yang beragam bagi pengunjung. IMOS 2024 juga didukung penuh oleh PT Federal International Finance (FIFGroup), anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, yang kembali hadir sebagai Platinum Sponsor.

"Kehadiran kami di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia, dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor impian," kata Project Director FIFGROUP IMOS 2024 Daniel Hartono, saat ditemui di kawasan Jakarta, Jumat, 25 Oktober.

Lebih lanjut ia mengatakan, kehadiran perusahaan juga merupakan bagian dari strategi untuk mencapai target penjualan sepeda motor tahun 2024 yang ditargetkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) yakni sebesar 6,2-6,5 juta unit.

"Kami membawa tema dan tagline Leap to The Beyond, yang menggambarkan langkah perusahaan menuju masa depan yang lebih hijau dan dinamis dalam industri sepeda motor," tambahnya.

Pada pameran tersebut, FIFGroup membawa lima portofolionya, termasuk pembiayaan sepeda motor Honda dari Fifastra. Lini bisnis tersebut menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda. Bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda di IMOS 2024 berkesempatan mendapat promo potongan tenor sebanyak 3 kali plus dan diskon angsuran hingga Rp75 ribu. Serta menawarkan kesempatan mendapatkan voucher token listrik Astrapay sebesar Rp2,4 juta dan angsuran senilai Rp600 ribu.

Tak hanya itu saja, pengunjung yang melakukan transaksi melalui Moxa juga berkesempatan mendapatkan voucher bensin senilai Rp1 juta untuk setiap pengajuan dengan minimal uang muka atau down payment (DP) senilai Rp3 juta. Moxa juga akan memberikan hadiah langsung berupa asuransi kecelakaan diri dengan tanggungan hingga Rp10 juta.