Fan Meet Up Lisa BLACKPINK di Jakarta Janjikan Pengalaman Personal buat Penggemar di Indonesia

JAKARTA - Big Ground Entertainment dan Sunny Side Up akan menggelar Fan Meet Up eksklusif bersama Lisa yang akan berlangsung di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta pada 15 November mendatang.

Promotor menjanjikan kehadiran Lisa kali ini akan menjadi sangat berbeda. Member termuda BLACKPINK yang sukses dengan karier solonya itu akan menampilkan karya-karya terbarunya yang telah diapresiasi penikmat musik dunia.

Kevin Hermanto selaku Chairman dan Founder Big Ground Entertainment, memastikan siapapun yang hadir dalam acara ini, terutama LILIES (penggemar) di Indonesia, akan membawa pulang pengalaman yang tidak terlupakan.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan acara yang luar biasa ini kepada para penggemar Lisa di Indonesia. Ini bukan sekadar pertemuan penggemar, tetapi sebuah Fan Concert yang didesain secara khusus untuk memberikan pengalaman panggung yang mendalam dan personal,” kata Kevin Hermanto melalui siaran pers kepada VOI, Kamis, 24 Oktober.

“Kami tahu betapa pentingnya momen ini bagi para LILIES, dan kami memastikan acara ini akan menjadi salah satu yang tidak akan pernah mereka lupakan,” lanjut Kevin.

Promotor juga memastikan Fan Meet Up Lisa di Jakarta akan berbeda dengan tempat lainnya. Dengan kapasitas penonton yang lebih kecil, keintiman dan kedekatan dengan sang idola jadi hal utama yang ingin dihadirkan.

Pihak promotor juga telah mengantisipasi keberadaan tiang-tiang di BCIS yang kerap dikeluhkan karena menghalangi pandangan penonton. Panggung dengan desain khusus akan membuat penonton dari segala arah dapat menikmati penampilan Lisa di atas panggung.

Puji Adi Andaya selaku CEO Big Ground Entertainment menambahkan, bahwa pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, dengan memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal bagi siapapun yang hadir untuk Fan Meet Up Lisa di Jakarta.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan penampilan yang luar biasa dari Lisa, tetapi juga memudahkan penggemar dalam menikmati acara ini. Kami telah menyiapkan shuttle bus dan berbagai fasilitas lain untuk kenyamanan mereka, yang akan diumumkan melalui situs dan media sosial kami,” ujar Puji.

“Kami ingin memastikan pengalaman mereka, mulai dari akses ke venue hingga acara selesai, berjalan dengan lancar dan menyenangkan,” imbuhnya.

Adapun, penjualan tiket Fan Meet Up Lisa di Jakarta telah dimulai pada 21 Oktober di TIX.ID. Dengan tingginya minat, promotor menyarankan para penggemar untuk segera memesan tiket sebelum kehabisan.