3 Fakta Sidang Cerai Perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven, Dibuat Terbuka

JAKARTA - Baim Wong dan Paula Verhoeven menghadiri sidang perdana kasus perceraian mereka. Diketahui sidang ini digelar beberapa minggu setelah Baim mengguat cerai Paula.

Keduanya datang terpisah dan bersama kuasa hukumnya. Dari sidang pertama itu ada beberapa poin yang menjadi fakta dari Baim dan Paula.

Simak faktanya di bawah ini:

Buka Suara Pertama Kali

Sejak digugat cerai oleh Baim, Paula memilih diam dan tetap beraktivitas seperti biasa. Namun kali ini ia buka suara meminta dukungan publik. Ia juga berani membuktikan tudingan selingkuh yang sempat beredar di publik.

“Terima kasih teman-teman yang sudah datang dan sabar menunggu saya. Mohon doanya aja semoga berjalan lancar dan jalan yang terbaik ya," kata Paula Verhoeven mengutip Intens Investigasi.

“Nanti saya akan memberikan klarifikasi yang sebenarnya,” tegasnya.

Inginkan Hak Asuh

Baik Baim dan Paula sama-sama menginginkan hak asuh atas kedua anak mereka. Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Baim Wong membenarkan hal tersebut.

"Satu sama lain akan memberikan penjelasan tentang hal anak, tentang apa yang terbaik buat anak-anak. Satu sama lain menjelaskan, anak-anak lebih nyaman sama siapa," kata Fahmi Bachmid.

"Nantinya hasil ini akan diberikan kepada majelis hakim pada sidang mediasi kedua yang dilaksanakan pada Senin minggu depan. Mediasi diberi kesempatan untuk membuat usulan atau yang terbaik buat anak-anak," lanjutnya.

Tuntut Bukti Perselingkuhan

Baim Wong menyatakan alasan gugatan itu dikarenakan ia mendapat pengkhianatan dari pihak peremmpuan dan laki-laki yang merupakan sahabat baiknya. Baim tidak pernah mengungkap identitas pria tersebut sehingga Paula meminta Baim untuk membuktikan kepada publik.

“Isu-isu itu tidak betul, atau pun siapa yang mendalilkan akan dibuktikan di Pengadilan,” kata Alvon Kurnia Palma selaku kuasa hukum Paula Verhoeven.

Baim dan Paula akan melanjutkan sidang pada pekan depan dengan membawa sejumlah bukti dan alasan kuat mengapa mereka harus mendapat hak asuh anak.