Kepergok di Bandara, Amanda Manopo Diduga Temani Arya Saloka ke Korea Selatan

JAKARTA - Kabar menghebohkan datang dari bintang sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo dan Arya Saloka. Kabarnya, Amanda Manopo menemani mantan suami Putri Anne ke Korea Selatan. Hal ini terungkap dari dugaan kebersamaan keduanya saat berada di bandara.

Mantan kekasih Billy Syahputra ini diduga menemani Arya Saloka saat menghadiri acara Busan Film Festival di Korea Selatan. Sayangnya, wanita tersebut memakai masker. Belum dipastikan apakah itu Amanda Manopo atau bukan.

Isu ini bermula dari unggahan video akun TikTok @mamafarhan883. Akun itu membagikan video dugaan kebersamaan Amanda Manopo dan Arya Saloka. Terlihat bayangan dari kaca di Bandara Incheon Korea Selatan, diduga Amanda Manopo tengah bersandar di bahu Arya Saloka.

"Itu Manda lagi bersandar di bahu nya Arya saat di bandara," komentar sang pengunggah.

Unggahan itu mendapatkan respon dari warganet. Kebanyakan warganet mengkritik kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka, terutama para penggemar mereka.

Amanda Manopo diduga temani Arya Saloka ke Korea (TikTok/@mamahfarhan883)

"Sick banget ih komenannya. Sudah jelas hasil ngerusak rumah tangga orang malah didukung," komentar warganet.

"Insyaalloh tidak akan bertahan lama karena di mulainya dengan menyakiti anak dan istri," tulis warganet lainnya.

"Sumpah bacanya ngeri sekali ini, fans yg terang-terang mendukung perselingkuhan dari sinetron harus jadi di dunia nyata." lanjut warganet lainnya.

Sayangnya, belum diketahui pasti jika bayangan itu Arya dan Amanda. Selain itu, belum ada konfirmasi terkait kabar ini dari kedua bintang sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya, akun X @cardSecret27New membagikan foto seorang perempuan bermasker hitam yang diduga Amanda Manopo di acara Busan Internasional Film Festival 2024.

Diketahui, Arya Saloka menjadi salah satu peserta. Dia menggandeng Dian Sastro saat berjalan di red carpet ajang penghargaan film bergengsi di Korea Selatan ini. Arya dan Diam menjadi perwakilan film Gadis Kretek yang masuk nominasi di ajang tersebut.

Sempat menjadi partner dalam satu sinetron, Amanda Manopo dan Arya Saloka memang berperan sebagai pasangan suami istri. Walau Sinetron Ikatan Cinta telah tamat. Namun fans Arya Saloka dan Amanda Manopo masih terikat hatinya.

Bahkan, video kemesraan mereka berdua saat berada di mobil sempat menggemparkan publik. Warganet menduga jika keduanya melakukan perselingkuhan, hingga membuat Arya Saloka dan Putri Anne bercerai.