Solusi Perawatan Kulit, Rangkaian Skincare Korea yang Ampuh Atasi Jerawat

JAKARTA - Popularitas skincare Korea Selatan semakin menggeliat dan menunjukkan kualitasnya bagi para pecinta skincare di Indonesia. Salah satu jenis perawatan yang dibutuhkan ialah untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit sensitif. 

Dirangkum dari Skineye yang baru hadir di Indonesia dengan rangkaian AC Series yang dirancang khusus untuk membantu mengatasi berbagai masalah kulit, terutama bagi kulit yang berjerawat dan sensitif. Berikut rangkaian produk skincare Korea untuk mengatasi kulit berjerawat.

1. Acne Pure Cleansing Foam

Membersihkan wajah dari makeup, kotoran, dan sebum hingga ke dalam pori-pori sambil menjaga kelembapan kulit. Clinically Proven: Terbukti secara klinis mengatasi jerawat dengan kandungan antibakteri dan antioksidan, serta efek menyaring debu halus hingga 99% dan hasil uji non-iritas.

2. Ac Pure Serum

Menyembuhkan berbagai masalah kulit dengan teknologi yang dipatenkan. Serum ini efektif untuk mengatasi jerawat, iritasi, purging, beruntusan, komedo, serta mengangkat sel kulit mati tanpa menyebabkan iritasi atau kulit kering terkelupas. Clinically Proven: Menggunakan teknologi paten yang telah diuji klinis untuk efektivitas dalam mengatasi jerawat dan masalah kulit lainnya tanpa menyebabkan iritasi dan hasil uji non-comedogenic.

3. Ac Pure Watery Cream

Diformulasikan dengan teknologi Water Lock, krim ini memberikan hidrasi mendalam hingga 72 jam, menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Clinically Proven: Terbukti secara klinis tidak menyebabkan iritasi dan aman untuk kulit sensitif.

4. Ac Pure White Powder

Mengatasi berbagai jenis jerawat, mulai dari yang ringan hingga jerawat nodul. Powder ini efektif meredakan jerawat dalam semalam tanpa menyebabkan iritasi atau meninggalkan bekas luka. Clinically Proven: Terbukti secara klinis meredakan jerawat tanpa menyebabkan kekeringan atau iritasi.

Di Korea Selatan, Skineye memang minim branding dan pemasaran, tetapi tetap menjadi salah satu brand skincare terlaris No 1 di Coupang’s. Kesuksesan ini menunjukkan kualitas dan efektivitas produk yang dipercaya oleh banyak konsumen, meskipun tanpa promosi besar-besaran.