Buntut Dugaan Kena Tipu Ratusan Juta, Amanda Manopo Siap Tempuh Jalur Hukum

JAKARTA - Selebritas Amanda Manopo menuturkan kalau ia akan menempuh jalur hukum bila tidak ada itikad baik dari oknum penipu yang diduga membawa kabur uang ratusan juta miliknya.

"Iya, akan dilaporkan secepatnya kalau memang sepertinya tidak memiliki itikad baik," ujar Amanda Manopo dikutip VOI dari instagram @lambe_turah, Selasa, 22 Oktober.

Amanda menuturkan kalau hal ini dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari oknum penipu yang diduga bernama lengkap Icha Riska Apratima Saputro atau Icha.

"Karena tadi pun aku juga nggak akan melakukan seperti ini kalau memang tidak ada persetujuan dari yang bersangkutan," lanjut Amanda Manopo.

Bahkan ia menceritakan bahwa sosok Icha ini yang meminta kepadanya untuk diviralkan. Alhasil Amanda akhirnya mempublikasikan masalah ini melalui media sosialnya.

"Yang bersangkutan juga bilang kayak, 'Ya sudah nona, kalau nona mau viralkan, mau polisikan, aku nggak apa-apa kok, ya sudah viralkan saja', gitu. Ya sudah, aku viralkan dengan caraku seperti ini," tutur Amanda Manopo.

Sebelumnya, Amanda melalui unggahan di instagram story-nya, terlihat mencari keberadaan orang yang diduga sudah membawa kabur uangnya.

Pada keterangannya, Amanda menuliskan bahwa kesabarannya sudah habis dan mencoba mencari tahu keberadaan sang oknum.

"Oke kesabaran aku sudah habis. Hai Mba Icha, dimana kamu?," tanya Amanda Manopo dikutip VOI dari instagram @amandamanopo, Selasa, 22 Oktober.

Selanjutnya ia menanyakan terkait uang yang diduga dibawa kabur oleh Icha ini.

"Di mana duit saya, Mba Icha bulu mata cetar?," tanyanya lagi.