Paula Verhoeven Curhat ke Nagita Slavina Soal Rumah Tangga, Raffi Ahmad Langsung Hubungi Baim Wong

JAKARTA - Raffi Ahmad menuturkan bahwa ia sudah mengetahui terkait perceraian sahabatnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven. Raffi menuturkan, ketika mendengar kabar tersebut, ia langsung menghubungi Baim dan menanyakan terkait kondisinya.

"Iya, aku chat (Baim Wong), 'gimana semuanya? Aman nggak?'," ujar Raffi Ahmad di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 21 Oktober.

Ayah dari dua orang anak ini mengatakan bahwa sesudah ditanyakan terkait kondisinya, Baim langsung bercerita banyak hal kepadanya.

"Ya, adalah yang diceritakan, tapi aku nggak bisa bilang soal apa itu," tutur Raffi Ahmad.

Bukan hanya Baim Wong, Raffi juga mengatakan kalau Paula Verhoeven juga sempat bercerita terkait rumah tangganya ke sang istri, Nagita Slavina.

Hal ini terjadi ketika ia dan Paula Verhoeven bertemu saat menjalani ibadah umrah.

"Mungkin kalau Paula lebih ke Gigi (panggilan Nagita Slavina), karena sesama perempuan," kata Raffi Ahmad.

"Waktu umrah, kan, juga kita ketemu sama Paula dan ada ngobrol sama Gigi," sambungnya.

Sebelumnya, Baim Wong sudah melayangkan permohonan gugatan cerai talak atas Paula Verhoeven. Ia mengatakan bahwa salah satu alasan ia melakukan itu karena istrinya sudah bermain hati dengan teman dekatnya.

Baim dan Paula sendiri akan menghadapi sidang perdana perceraian mereka pada Rabu, 23 Oktober mendatang. Baim memastikan bahwa ia akan hadir dalam persidangan.