Penampilannya Curi Perhatian, Harga Kacamata Unik Wamen Stella Christie Terbongkar

JAKARTA - Profesor Stella Christie, Ph. D., resmi ditunjuk sebagai Wakil Menteri (Wamen) Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi dalam Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran. Sejak ditunjuk sebagai Wamen, Stella Christie mencuri perhatian publik, termasuk penampilannya.

Salah satu yang menonjol dari penampilannya adalah kacamatanya yang unik, ketika datang ke kediaman Prabowo Subianto sebelum pengumuman kabinet. Kacamata yang digunakan Stella itu berbentuk bulat dan memiliki garis-garis kuning kehijauan.

Kacamata Stella Christie itu sontak menjadi perbincangan publik, karena dinilai cukup nyentrik. Influencer Edho Zell bahkan membuat video TikTok khusus yang mempertanyakan merek kacamata Stella Christie tersebut.

Setelah ditelusuri, kacamata Stella Christie tersebut merupakan produk keluaran merek CCSpace. Kacamata itu merupakan seri Full Rim Round Acetate Eyeglasses 56500.

Mengutip laman Fuz Web, harga kacamata tersebut ternyata cukup terjangkau. Harganya masih tidak mencapai satu juta, melainkan hanya Rp930.000.

Sementara itu, saat mengenakan kacamata tersebut, penampilan Stella Christie cukup kece. Ia memadukan kacamata uniknya dengan baju hitam dan outer batik kecokelatan saat memenuhi panggilan Presiden Prabowo Subianto.

Sebagai informasi, Stella Christie merupakan lulusan Harvard University dengan gelar Cum Laude with Highest Honor di tahun 2004. Sebelum diangkat jadi Wamen, ia merupakan guru besar sekaligus Ketua Peneliti di Laboratorium Otak dan Kecerdasan Universitas Tsinghua, Beijing, China.