Konspirasi Lagu Beyonce yang Diduga Pengakuan Pembunuhan Ramai Dibahas di TikTok

JAKARTA - Beyonce dan konspirasi seperti dua hal yang sulit dipisahkan. Setelah dikaitkan dengan pesta ilegal P Diddy, istri Jay-Z tersebut diduga terlibat konspirasi besar lain.

Seorang pengguna TikTok dengan 500 ribuan followers mengungkap teori liar ini beberapa waktu lalu. Posstingan tersebut ramai mengundang banyak komentar, termasuk di X melalui sebuah unggahan ulang dari netizen lain pada 18 Oktober.

Teori itu merujuk pada salah satu lagu Beyonce di album Cowboy Carter, berjudul Daughter. Menurut pengungkap teori tersebut, lagu itu merupakan sebuah pengakuan pembunuhan.

Sosok yang diduga jadi korban itu adalah Cathy White. Cathy sendiri dianggap sebagai wanita yang menjalin hubungan gelap dengan Shawn Carter, alias Jay-Z.

Cathy diduga hamil pada 2011, dan di tahun yang sama Beyonce mengumumkan sedang hamil di acara VMAs. Namun kabarnya Cathy meninggal tak lama setelah melahirkan, sehingga muncul teori liar jika Blue Ivy sebenarnya adalah anak Cathy.

Tersebar juga video saat Beyonce yang hamil duduk dan bagian perutnya terlipat secara tidak natural. Hal itu yang membuat beberapa orang yakin itu adalah kehamilan palsu.

Kemudian di lagu Daughter sendiri, terdapat beberapa bagian lirik yang cukup bikin merinding. Kurang lebih bunyi liriknya seperti ini.

Your body laid out on these filthy floors

Your bloodstains on my custom coutures

Bathroom attendant let me right in

She was a big fan

I really tried to stay cool

But your arrogance disturbed my solitude

Now I ripped your dress and you're all black and blue

Look what you made me do

Sang kreator konten meyakini itu adalah pengakuan pembunuhan yang dilakukan Beyonce. Tentu saja, tak ada basis faktual yang bisa membuktikan kebenaran teori tersebut. Beberapa orang merasa itu adalah hal yang sangat mengejutkan, ada juga yang menganggap itu sekadar asumsi liar semata.