Kekasih Buka Suara Pertama Kali Usai Liam Payne Meninggal Dunia

JAKARTA - Kekasih Liam Payne buka suara untuk pertama kali seminggu setelah meninggalnya penyanyi Liam Payne. Kreator konten Kate Cassidy membuat tribut untuk sang kekasih melalui akun Instagram-nya.

Pada pekan lalu, Liam Payne meninggal setelah jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina. Ia meninggal diduga dalam pengaruh obat-obatan.

Melalui Instagram Story, Kate Cassidy mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang berusaha menghubunginya.

“Terima kasih untuk semua kata-kata baik dan cinta yang dikirimkan kepada saya,” tulis Kate Cassidy memulai pernyataannya.

“Saya merasa sangat berduka. Beberapa hari belakangan terasa tidak nyata. Saya minta dan berdoa agar kalian bisa memberi saya jarak untuk menavigasi ini secara privat,” katanya.

Ia juga menambahkan sedikit pesan untuk Liam Payne yang mana ia menyatakan akan selalu mencintai sang kekasih.

“Liam, malaikat saya. Kamu segalanya. Aku mau kamu tahu aku mencintaimu tak terkecuali. Aku akan terus mencintaimu selama hidupku. Aku cinta kamu Liam,” tutup Kate Cassidy.

Liam Payne dan Kate Cassidy mulai berpacaran di tahun 2022 setelah bertemu di sebuah bar di Charleston, California. Cassidy bekerja sebagai pelayan di bar dan saat itu Liam datang untuk minum di sana.

Payne juga sempat menulis soal Cassidy di Instagram. Ia menuliskan, “Aku tidak pernah merasakan cinta seperti yang aku rasakan kepada Katelyn. Kami membuat satu sama lain lebih baik.”

Menjelang kepergiannya, Liam Payne dan Kate Cassidy sempat menghadiri konser sesama rekan One Direction, Niall Horan di Argentina.

Cassidy juga menjelaskan mereka seharusnya tinggal untuk lima hari saja tapi menetap di Argentina selama lima minggu.