Buka Komunikasi dengan Nikita Mirzani, Pengacara Sebut Laura Meizani telah Berubah

JAKARTA - Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menceritakan terkait perubahan putri dari kliennya, Laura Meizani usai dititipkan di rumah aman terkait dengan kasus dugaan asusila Vadel Badjideh.

Fahmi menyampaikan kalau Laura sudah jauh lebih tenang dan mulai kembali seperti Laura anaknya Nikita Mirzani yang dulu.

"Ya jauh lebih jauh lebih tenang. Saya katakan ini Laura. Ini Lauranya Nikita. Dia lebih tenang. Percaya dirinya juga ada. Jadi bukan seperti yang Anda pernah lihat. Tapi ini betul-betul jauh berbeda sekali. Alhamdulillah saya ucapkan. Betul-betul dilakukan perlindungan secara maksimal," kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober.

Meski masih di rumah aman, Laura sudah membuka komunikasi dengan ibunya dengan mengirimkan sebuah permintaan melalui sebuah catatan.

"Ada beberapa permintaan dari Laura yang harus saya sampaikan kepada mamanya. Permintaan ya. Beberapa barang. Nanti saya sampaikan," cerita Fahmi Bachmid.

Fahmi menuturkan kalau pesan ini berisi permintaan Laura untuk kembali dikirimkan beberapa barang yang diduga dibutuhkan untuk keperluan sehari-harinya.

"Saya nggak tahu (permintaannya apa), tapi catatannya ada. (Diberikan) Ke petugas langsung. Kebutuhannya, mungkin kebutuhan, keperluan sehari-hari," jelas Fahmi Bachmid.

Fahmi menambahkan, ia menduga kalau permintaan Laura kali ini berbeda dengan sebelumnya di mana ia meminta dikirimkan buku bacaan.

"Nggak, beda lagi permintaannya. Nanti saya tanya Niki, minta apa," tandasnya.