Prabowo, Jokowi dan Ma’ruf Amin Berbincang Sebentar, Gibran Bingung dan Dicuekin

JAKARTA - Tingkah bingung Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka saat pelantikan di Gedung DPR?MPR, Jakarta, Minggu, 20 Oktober, terlihat saat Mantan Presiden Jokowi beserta istrinya, Iriana tiba di lobby kedatangan VVIP.

Jokowi beserta Iriana hadir disambut oleh Ketua MPR RI Ahmad Muzani. Tak hanya itu, Jokowi juga sempat bersalaman dengan anak dari Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Selanjutnya Jokowi bersalaman dengan Gibran dan istrinya, Selvi Ananda. Jokowi, Prabowo dan Wakil Presiden Maruf Amin sempat berbincang sebentar.

Tingkah bingungnya Gibran terlihat, saat dia terdiam dan berdiri di belakang Prabowo yang berdiri tidak jauh dari istrinya, Selvi Ananda. Momen itu juga kembali terlihat, saat ketiganya berjalan bersamaan untuk foto bersama dan Gibran tetap pada posisinya di belakang. Kemudian, usai melakukan foto bersama Prabowo tampak meninggalkan Gibran dan berjalan cepat.

Kedatangan Jokowi di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, untuk hadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029. tepat pukul 09.40 WIB.

Tak lama mantan Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang baru saja tiba di depan pintu masuk Gedung Nusantara langsung dihampiri Prabowo. Setelah bersalaman, Prabowo pun juga langsung menggandeng tangan Ma’ruf Amin seraya membantunya berjalan menaiki tangga pintu masuk Gedung Nusantara.