Happy Asmara Berharap Prabowo Subianto Amanah Saat Mengemban Tugas Presiden RI

 

JAKARTA - Happy Asmara jadi salah satu penyanyi yang aktif mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sejak masa kampanye. Dia mengaku terharu melihat keduanya telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Sebagai pendukung sekaligus masyarakat, pedangdut 25 tahun itu berharap Prabowo Subianto mampu mengemban amanah sebagai Presiden RI dengan baik selama lima tahun ke depan.

“Harapannya Bapak Prabowo selalu amanah dalam mengemban tugas negara. Amin,” kata Happy Asmara, ditemui setelah tampil di Panggung Pesta Rakyat di Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Oktober.

Happy juga bangga dapat berpartisipasi memeriahkan pelantikan Prabowo-Gibran sebagai penampil di Panggung Pesta Rakyat yang terletak di depan BNI Tower.

Dia tampil menghibur ribuan orang yang memadati area, dan memimpin mereka saat iring-iringan Prabowo-Gibran melintas.

“Aku tentunya bahagia bisa ikut menjadi bagian dari pelantikan hari ini. Tentunya ini momen yang luar biasa untuk aku,” ucap Happy.

“Aku merinding, pengin nangis, terharu, campur aduk rasanya, apalagi menyaksikan (iring-iringan Prabowo-Gibran) sendiri di sini barengan masyarakat indonesia. Speechless pokoknya,” imbuhnya.

Adapun, Happy mengajak masyarakat untuk menyerukan yel-yel ketika rombongan Prabowo dan Gibran melintas di depan BNI Tower.

“Ayo semuanya, kita nyanyiin yel-yel untuk Pak Prabowo dan Gibran,” seru Happy Asmara.

Dipandu pedangdut 25 tahun itu, masyarakat pun menyerukan yel-yel ketika rombongan melintas. “Prabowo-Gibran selamat bekerja / Prabowo-Gibran selamat bekerja / Selamat bekerja Prabowo-Gibran.”

Nyanyian yel-yel semakin keras ketika Prabowo menyapa masyarakat dari atap mobil yang terbuka, disusul Gibran yang menyapa dari jendela mobil.