Setia Dampingi Pelantikan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Bikin Salah Fokus

JAKARTA - Acara pelantikan Presiden RI 2024-2029 Prabowo Subianto di Gedung MPR-DPR RI pada Minggu, 20 Oktober 2024, menyita perhatian publik. Termasuk juga penampilan orang-orang yang hadir di acara pelantikan, salah satunya ajudan Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya.

Menjalankan tugasnya, Mayor Teddy terlihat setia mendampingi, menjaga, dan memastikan setiap kegiatan yang dilakukan Prabowo Subianto di acara pelantikan berjalan dengan lancar. Namun, netizen yang melihat Mayor Teddy malah salah fokus dengan penampilannya.

Untuk mendampingi Prabowo Subianto di hari pelantikan, Mayor Teddy tampil gagah dengan seragam Pakaian Dinas Harian (PDH) TNI AD. Ia mengenakan setelan kemeja dan dasi panjang.

Pada bagian luarnya pria berusia 35 tahun itu mengenakan seragam TNI lengan panjang berupa jas. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan topi pet PDH.

Ketika momen pengucapan sumpah Presiden RI, Mayor Teddy tampak siaga berdiri di belakang Prabowo Subianto. Ia bertugas membawa map berwarna merah yang berisi sumpah presiden.

Penampilan Mayor Teddy dengan setelan seragam TNI ini kemudian ramai dibicarakan netizen di media sosial X. Banyak yang memuji penampilan Mayor Teddy dan mengakui malah fokus melihatnya di momen pelantikan.

“Melimpah ruah banget ini muka Mayor Teddy dimana-mana,” komentar netizen.

“Kenapa sih Mayor Teddy keren banget!” ucap yang lain.

“Kyaaa salfok Mayor Teddy sunbaenim,” tutur yang lainnya.

“Pakai seragam lengkap gitu Mayor Teddy makin gagah banget,” tambah yang lainnya.