Happy Asmara Meriahkan Panggung Pesta Rakyat saat Pelantikan Prabowo Subianto

JAKARTA - Happy Asmara tampil di Panggung Pesta Rakyat untuk memeriahkan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 pada Minggu, 20 Oktober.

Pedangdut 25 tahun itu tampil di Panggung Sulawesi yang terletak di depan BNI Tower, Sudirman pukul 12. 10 WIB.

Di bawah terik matahari, antusias masyarakat memenuhi area panggung yang menjadi tempat Happy Asmara dan band tampil.

Mengenakan pakaian tradisional Jawa berwarna hijau, Happy membawakan “Ngopi Maszeh” sebagai repertoar pembuka.

Masyarakat ikut bergoyang mengikuti irama musik, meski panas matahari begitu terik.

“Saya senang sekali bisa menghibur di sini. Hari ini hari yang berbahagia buat kita semua, dan juga berharga karena ini hari pelantikan presiden kita sendiri,” kata Happy.

“Biar panas, tapi tetap adem kan? Hati boleh panas, tapi pikiran harus tetap adem ayem ya,” lanjutnya.

Happy Asmara melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu lain, seperti “Ojo Dibandingke”, “Nemen”, “Yang Penting Hepi”, dan “Rungkad”.

Masyarakat masih terus bergoyang dang ikut bernyanyi bersama.

Sebagai informasi, 13 Panggung Pesta Rakyat digelar sepanjang Sudirman-Thamrin untuk memeriahkan pelantikan Prabowo-Gibran.

Ada Panggung Sumatera di Depan Gedung BRI, Panggung Kalimantan di Depan Mid Plaza, Panggung Sulawesi di Depan Gedung BNI Tower, Panggung Nusantara di Depan Gedung Plaza Indonesia, Panggung Jawa di Depan Gedung Sarinah, Panggung Papua di Bundaran Patung Kuda, dan Panggung IKN di Taman Pandang Istana Merdeka.

Selain itu, beberapa panggung lain juga digelar di Depan Hotel Mandarin Oriental, Depan Darma Intiland, Depan Gedung Jaya, Area Chillax, Pintu 6 Gelora Bung Karno, dan Depan fX Sudirman.