Ini Harapan Masyarakat untuk Prabowo Subianto yang Sudah Resmi jadi Presiden RI

JAKARTA - Masyarakat di sekitar Sarinah, Thamrin, Jakarta terlihat antusias menyambut iring-iringan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI yang baru.

Salah seorang relawan Prabowo - Gibran, Ibnu (28) dari Jakarta berharap Prabowo bisa turut mensukseskan Indonesia selama masa jabatannya nanti yakni 2024-2029.

“Pak Prabowo maju terus,” teriak Ibnu kepada VOI ketika ditanya tentang harapannya kepada Prabowo sebagai Presiden RI yang baru.

Tidak lupa, Ibnu juga mengatakan bahwa Prabowo merupakan Presiden terbaik untuk Indonesia. “Terbaik, terbaik. Pokoknya pak Prabowo terbaik untuk Indonesia,” lanjutnya.

Sementara itu, seorang ibu yang tidak menyebutkan namanya di usia sekitar 40 tahunan juga berharap Prabowo bisa menyediakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat di atas umur 40 tahun.

“Pak Prabowo buka loker umurnya jangan sampai 35 pak, sampai 45 atau yang lebih tua gitu loh pak,” ucap wanita berkerudung biru dongker yang memegang spanduk besar Prabowo - Gibran.

Prabowo dan Gibran baru saja melintasi jalan Thamrin tepatnya di depan gedung Sarinah menuju Istana Merdeka Jakarta. Kehadiran Presiden dan Wakil Presiden RI baru itu disambut teriakan histeris oleh para pendukungnya.