Bagikan:

JAKARTA – Joko Widodo (Jokowi), Presiden ke-7 RI, meminta masyarakat bersatu dan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka agar Prabowo kuat memimpin selama lima tahun mendatang.

“Rukun, bersatu, berangkulan membangun negara ini sesuai yang disampaikan oleh Bapak Prabowo. Semoga beliau juga diberikan kekuatan untuk memimpin negara yang sangat besar ini,” ujarnya sebelum bertolak menuju Solo di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2024.

Jokowi mengakui belum bisa mengerjakan semua tugas negara yang sangat besar, termasuk mengatasi semua persoalan yang ada. Begitu pula dengan memenuhi seluruh keinginan besar dan cita-cita rakyat Indonesia selama sepuluh tahun kepemimpinannya.

Karena itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menitipkan harapan dan cita-cita rakyat Indonesia yang belum tercapai kepada presiden baru, Prabowo Subianto.

“Saya sudah sampaikan dan serahkan seutuhnya impian, harapan, cita-cita besar dari 284 juta rakyat Indonesia pada Bapak Presiden jenderal TNI Purnawirawan Prabowo Subianto,” tutup Jokowi.