Ridwan Kamil: Selamat Bekerja Pak Prabowo

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Di kawasan Sarinah, Jakarta, RK yang tengah berkampanye menyempatkan diri bertemu dengan para pendukungnya, RIDO (Ridwan Kamil - Suswono) untuk sekadar berfoto dan menyapa.

“Ya, di hari ini, 20 Oktober 2024, saya pribadi dan seluruh tim menghaturkan selamat bekerja kepada Bapak Prabowo Subianto, Presiden kita, bersama Mas Gibran, selaku wakil Presiden,” ujar pria yang akrab disapa kang Emil itu.

Ia juga mendoakan agar Prabowo dan Gibran bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju dalam lima tahun ke depan di masa pemerintahannya.

Di tengah kampanye, RK mengaku menyaksikan pelantikan Prabowo-Gibran secara online atau streaming langsung. Namun, ia mengagendakan untuk bertemu Prabowo secepatnya.

“Mudah-mudahan kalau takdirnya kami ada, kita sinergi dengan pemerintah pusat tentulah menjadi sebuah keuntungan untuk warga Jakarta khususnya,” ujarnya.