Flecto.id Luncurkan Aplikasi Mobile, Hadir dengan Banyak Fitur Unggulan

JAKARTA - Flecto.id, marketplace jam tangan mewah terbesar di Indonesia, meluncurkan aplikasi mobile terbaru yang diklaim akan memudahkan para kolektor, pembeli, dan penjual jam tangan mewah.

Terintegrasi langsung dengan platform Flecto.id versi desktop, dengan aplikasi baru ini pengguna dapat menikmati fitur unggulan seperti pencarian produk, verifikasi keaslian, dan keamanan transaksi dengan akses yang lebih cepat.

Tidak hanya itu, Flecto.id juga menawarkan berbagai opsi pembayaran yang fleksibel, Kemudahan ini memungkinkan para pelanggan untuk memiliki jam tangan impian mereka tanpa beban biaya tambahan.

Nikolas Tjhin, CEO Flecto.id, menyatakan bahwa peluncuran aplikasi mobile ini  merupakan komitmen mereka dalam memberikan akses jual-beli jam tangan mewah kepada para penggunanya.

"Peluncuran aplikasi mobile Flecto.id merupakan tonggak penting dalam upaya kami mendekatkan diri dengan pelanggan. Kami ingin memberikan fleksibilitas maksimal bagi pengguna untuk menjelajahi dan bertransaksi kapan saja dan di mana saja," kata Nikolas Tjhin, CEO Flecto.id.

Flecto.id juga berkolaborasi dengan penyedia pinjaman kredit terakreditasi, memungkinkan pengguna mendapatkan pinjaman dengan menjaminkan jam tangan mewah mereka sebagai agunan.

Dengan aplikasi ini, Flecto.id semakin memperkuat posisinya sebagai destinasi utama bagi pecinta jam tangan mewah di Indonesia. Para pengguna dapat merasa tenang dengan sistem keamanan berlapis dan layanan baik melalui desktop maupun mobile.

"Dengan lebih dari 5.000 listing jam tangan mewah yang tersedia, aplikasi ini memudahkan pelanggan untuk menemukan jam tangan impian mereka," tambah Nikolas lebih lanjut.