Kim Nam Gil dan Geng Menggila di Teaser Drama The Fiery Priest 2

JAKARTA - Kim Nam Gil kembali menggila melalui The Fiery Priest 2. Drama ini dikonfirmasi kembali dengan sekuelnya setelah sukses dengan bagian pertama hingga mencapai rating dua digit di Korea Selatan.

Teaser The Fiery Priest 2 yang dirilis pada Jumat, 18 Oktober memperlihatkan Kim Hae Il yang diperankan Kim Nam Gil bersama jaksa Park Kyung Sun (Honey Lee) dan detektif Goo Dae Young (Kim Sung Kyun) dipertemukan untuk sebuah misi baru.

Ketika seseorang bertanya, “Apa kamu benar-benar seorang pastor?” Kim Hae Il menjawab, “Seperti yang kamu bisa lihat, aku adalah pelayan Tuhan.”

Ketiganya mengemban misi baru mereka di kota Busan namun mereka menemukan sejumlah tantangan baru. Park Kyung Sun bertanya-tanya apakah mereka harus berlebihan seperti ini.

“Kita harus memberitahu semua iblis, kebenaran bahwa Tuhan ada dimanapun,” kata Kim Hae Il.

The Fiery Priest 2 mengisahkan seorang pastor yang berjuang demi keadilan. Kali ini, ia akan mengemban misi ke Busan untuk menangkap kasus narkoba yang bermula di Gudam, Seoul.

Tidak sendirian, Kim Hae Il juga dibantu dengan jaksa Park Kyung Sun dan detektif Goo Dae Young. Selain mereka, ada beberapa pemain baru dengan karakter yang membuat drama ini semakin berwarna.

Aktor Sung Joon akan berperan sebagai Kim Hong Sik yang mendirikan bisnis narkoba setelah dirinya dijual ke Laos. Seo Hyun Woo berperan sebagai Nam Doo Heon, jaksa koruptor yang bertugas di Busan.

Penyanyi BIBI akan berperan sebagai Koo Ja Young, anggota baru di unit narkotika di Kepolisian Busan. Ia adalah sosok yang rendah hati dan selalu menolong orang lain.

The Fiery Priest 2 akan tayang mulai 8 November mendatang.