Keluarga Jadi Korban Serangan Buzzer, Olla Ramlan Tantang Oknum untuk Bertemu

JAKARTA - Selebritas Olla Ramlan telah resmi membuat laporan terkait pencemaran nama baik, fitnah hingga UU ITE usai ia diduga mengalami serangan buzzer. Bukan tanpa sebab, Olla Ramlan membuat laporan ini karena sudah mulai melibatkan ketiga anaknya bahkan almarhum ayahnya.

"Hujatan aja, yang saya nggak terima itu, kalau menyangkut saya, saya nggak peduli, tapi menyangkut almarhum ayah saya yang sudah meninggal, itu udah nggak lucu, dan apalagi ini anak-anak saya, yang saya lahirkan, kemudian dihina saya nggak terima," kata Olla Ramlan di Polda Metro Jaya, Selasa, 15 Oktober.

Bahkan Olla Ramlan menantang oknum yang diduga membayar buzzer yang menyerang keluarganya itu untuk bertemu dan menghinanya secara langsung.

"Jadi kalau nggak suka sama saya samperin aja saya, samperin, mau apa? Kalian mau apa? Kalau urusan saya ya urusan saya, kenapa mesti dengan buzzer-buzzer, kalau nggak suka dateng dong," minta Olla Ramlan.

Ketika disinggung terkait sosok yang dicurigai, Olla Ramlan mengaku sudah memilikinya. Namun ia tidak ingin menuding sembarangan orang tanpa bukti jelas.

"Ya mungkin ya, teman atau apa saya nggak tahu, saya nggak mau suudzon, nggak mau berasumsi karena saya bukan tipikal yang kira-kira ini, kira-kira itu, saya nggak suka yang namanya, katanya, saya harus punya bukti, apapun itu," tuturnya.

Namun ia pastikan bahwa bukti yang ia bawa saat melakukan pelaporan atas kejadian ini sudah cukup kuat untuk menangkap oknum tersebut.

"Insya allah ya (sudah kuat), saya nggak pernah koar-koar marah. Ini pertama kalinya karena menyangkut ayah saya yang sudah almarhum dan juga anak-anak saya," tandasnya.