Chery Tiggo 8 Resmi Mengaspal di Makassar, Segini Harganya

JAKARTA - Setelah resmi meluncur di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi menghadirkan Tiggo 8 di Makassar.

Kehadiran SUV 7 seater tersebut menandai komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya masyarakat Makassar yang memiliki selera tinggi terhadap kendaraan, baik dari sisi desain, performa hingga fitur.

Dengan keunggulan yang dimiliki Tiggo 8, tentunya sebagai jawaban atas kebutuhan SUV yang memiliki performa tangguh, kemewahan serta kenyamanan berkendara yang kental dengan model terbaru dari seri Tiggo.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran Tiggo 8 di Makassar, kami yakin SUV tersebut akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari mobil dengan paket lengkap," katanya dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis, 17 Oktober.

Mobil satu ini sendiri dilengkapi dengan platform T1X yang diklaim tidak hanya memberikan dasar yang kokoh bagi SUV 7-seater ini, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan dalam hal kenyamanan, keselamatan, dan performa.

Bicara kenyamanan berkendara tak perlu diragukan lagi, model satu ini dilengkapi dengan suspensi yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan berkendara optimal yaitu Front McPherson independent suspension, Rear multi-link independent suspension dan Better tractability. Fitur keselamatan juga hadir pada mobil saru ini seperti dilengkapi dengan 9 ADAS.

"Dalam menyempurnakan ketangguhan Tiggo 8, dilengkapi juga dengan mesin bertenaga besar yaitu 1.6 TGDI dan transmisi 7- percepatan DCT, Chery TIGGO 8 mampu memberikan akselerasi yang halus dan responsif, serta konsumsi bahan bakar yang efisien dengan 1:11," tambahnya.

Bicara harga untuk pasar Makassar, Chery Tiggo 8 harga Rp356,5 juta untuk varian Comfort, dan Rp Rp396,5 untuk varian Premium, harga tersebut merupakan OTR Makassar. Sementara, untuk OTR Jakarta Chery Tiggo varian Comfort ada di angka Rp349,5 juta, sedangkan Premium menyentuh Rp389,5 juta.

"Dengan harga tersebut, konsumen dapat menikmati mobil yang mempunyai ketangguhan dan fitur mewah serta teknologi canggih yang biasanya hanya ditemukan pada mobil mewah dengan harga yang jauh lebih mahal," tutupnya.