Seksi dan Nyentrik, Gaya Lisa BLACKPINK di Victoria’s Secret Fashion Show Curi Perhatian

JAKARTA - Setelah vakum selama 6 tahun, Victoria’s Secret Fashion Show akhirnya kembali digelar di New York, Amerika Serikat, pada Selasa, 15 Oktober 2024, waktu setempat. Pada acara ini deretan tamu ternama hadir, termasuk Lisa BLACKPINK.

Mengutip laman Vogue, saat tampil di pink carpet, Lisa mencuri perhatian dengan busananya yang seksi dan nyentrik. Ia mengenakan koleksi lama lingerie Victoria’s Secret yang pernah dipakai Taylor Hill pada fashion show 2018 lalu.

Namun, Lisa memberikan sentuhan baru pada lingerie tersebut. Ia memakai jubah hitam tipis yang disulam dengan kontelasi bintang berkilau, bulan, dan galaksi.

Member termuda BLACKPINK itu mengenakan celana pendek suede untuk bawahannya. Ia juga memakai sandal high heels hitam, yang sangat mendukung kaki jenjangnya yang indah.

Lisa BLACKPINK (X/PopCulture2000s)

Pada bagian atasan, Lisa mempertahankan bra khas merek tersebut, yakni Bombshell, dilengkapi dengan kerah bertabur berlian imitasi. Lisa menambahkan rantai berbintang pada bagian perutnya, yang senada dengan jubahnya.

Selain tampil di pink carpet, Lisa juga memberikan penampilan spesial saat fashion show berlangsung. Ia menyanyikan lagu-lagu solonya, mulai dari “Moonlit Floor” hingga “Rockstar”.

Ketika bernyanyi di runaway, Lisa mengenakan atasan long sleeve jumpsuit lace, dihiasi beads serta dalaman bikini hitam yang dipadukan dengan sepatu boots dan stocking lace warna senada. Tak lupa, Lisa juga mengenakan sayap khas angel Victoria Secret.