Bassis Aerosmith Kembali ke Atas Panggung Musik dengan Band Baru

JAKARTA - Bassis Aerosmith, Tom Hamilton kembali ke atas panggung untuk memainkan musik. Musisi 72 tahun itu tampil bersama band yang baru dibentuk dan diberi nama Close Enemies.

Tom tampil dengan Close Enemies untuk pertama kalinya di sebuah tempat pertunjukan dekat Nashville pada Jumat, 11 Oktober pekan lalu.

“Hadirin sekalian, Close Enemies! Tampil perdana di The 58 Room, Eastside Bowl, Madison, TN, tepat di utara Nashville. 11 Oktober 2024,” tulis Close Enemies, mengutip keterangan unggahan Instagram, Selasa.

Adapun, Close Enemies beranggotakan Chasen Hampton (vokal), Trace Foster (gitar), Peter Stroud (gitar), Tom Hamilton (bass), dan Tony Brock (drum).

Dalam penampilan perdana, Close Enemies tidak hanya membawakan lagu-lagu mereka sendiri, namun juga menampilkan cover lagu Aerosmith.

Setelah Aerosmith memutuskan pensiun dari panggung musik karena cedera pita suara Steven Tyler (vokal), Tom mengaku bergabung dengan Close Enemies. Tampak energinya untuk bermusik belum habis.

"Ketika saya bergabung, orang-orang ini telah menciptakan banyak lagu yang hebat, dan saya dapat menyumbangkan sesuatu yang saya miliki," kata Tom Hamilton saat wawancara dengan AARP pada Agustus lalu.

"Mudah-mudahan, ketika saatnya tiba, kami akan menghasilkan beberapa lagu lain yang sudah lama saya simpan. Semua orang ini adalah musisi hebat, dan merupakan suatu kehormatan dan tantangan untuk menjadi bagian dari semuanya. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana orang-orang menyukainya. Saya pikir mereka akan sangat kagum!"