Sekuel dari TRON: Identity, TRON: Catalyst Akan Hadir pada 2025

JAKARTA - Anak perusahaan Devolver Digital, Big Fan Games dan Bithell Games bersama dengan Disney Games telah mengumumkan bahwa TRON: Catalyst akan diluncurkan tahun depan. 

Hadir di Xbox Series X/S, PS5, PC, dan Nintendo Switch, TRON: Catalyst akan menjadi sekuel dari Tron: Identity yang merupakan gim aksi isometrik yang menegangkan dan berbasis cerita. 

Dalam gim ini, Anda akan berperan sebagai Exo, yang menggunakan kekuatan bernama Glitch untuk mengalahkan penguasa Arq Grid di dunia Tron yang mungkin sudah tidak asing lagi. 

“TRON: Catalyst adalah gim petualangan aksi isometrik yang digerakkan oleh cerita baru, berlatar di lokasi Arq Grid yang imersif dan beragam yang diperkenalkan dalam TRON: Identity,” tulis pengembang di halaman Steam nya. 

Di sini, Anda mungkin akan menaiki Light Cycles, terlibat dalam pertempuran Identity Disc, dan banyak lagi saat Anda dikejar tanpa henti di seluruh kota dan sekitarnya oleh Conn, sebuah program jahat dengan agendanya sendiri, sambil mengungkap lebih banyak tentang glitch yang mengancam stabilitas dunia ini.

Dengan kekuatan barunya ini, Exo melawan para penguasa Grid yang sedang runtuh sambil menghindari Conn, agen jahat CORE," demikian bunyi sinopsisnya. "Exo harus mengendalikan kemampuan misteriusnya dan mengungkap 'Glitch' yang mengancam Grid.”