Sejak Meluncur Awal Tahun Lalu, Chery Omoda E5 Diklaim Sudah Terjual 3.700 Unit

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memiliki lini mobil listrik yang sudah dijual di tanah air, model tersebut yakni Omoda E5.

Sejak diluncurkan pada Februari lalu, SUV listrik satu ini diklaim diterima baik di pasar. Buktinya, model tersebut sudah terjual 3.700 unit hingga saat ini.

"Kami update penjualan Omoda E5 di Indonesia, sampai saat ini kami sudah jual lebih dari 3.700 unit," kata Sales Director PT CSI Budi Darmawan, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Senin, 14 Oktober.

Chery sendiri hingga saat ini masih menawarkan penawaran istimewa berupa garansi lifetime power battery atau electric motor kepada 4.000 pelanggan pertama untuk model Omoda E5, dengan demikian kuotanya semakin menipis.

"Penawaran tersebut sudah tersisa 300 unti saja untuk varian tertinggi Omoda E5," tambahnya.

Seperti diketahui, Chery sendiri memiliki varian terendah atau entry level dari Omoda E5 yaitu Pure. Model tersebut dibanderol Rp419 jutaan, sedangkan untuk Omoda E5 varian tertinggi ada di anak Rp498 jutaan.

"Untuk Omoda E5 Pure itu juga sudah dipesan ratusan unit," paparnya.

Sebagai tambahan informasi, Omoda E5 dan Pure tetap memiliki performa mesin yang sama dengan varian tertingginya, tetap memiliki jarak tempuh hingga 430 kilometer (WLTP) atau 505 km (NCDC).