Erina Gudono Lahirkan Putri Pertama secara Caesar, Kaesang Beri ama Bebingah Sang Tansahayu

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang baru saja dikaruniai putri pertama mereka di hari ini, Selasa, 15 Oktober di RSU Bunda, Menteng.

Kaesang menuturkan kalau kondisi istri dan putrinya baik-baik saja usai melahirkan putri yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

"Alhamdulilah hari ini tanggal 15 Oktober 2024, telah lahir anak kami, saya dan Erina dengan selamat dan sehat sekali. Alhamdulillah semuanya sehat," ujar Kaesang Pangarep di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Oktober.

"Dan kami juga sudah memberikan nama, namanya Bebingah Sang Tansahayu dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter," tambahnya.

Dokter kandungan yang membantu proses persalinan Erina, Dr. dr. Ivan Rizal Sini menuturkan kalau menantu dari Presiden Joko Widodo ini melahirkan secara caesar.

"Kelahiran alhamdulillah lancar, kami tim dokter sudah mempersiapkan dari tadi malam, tadi pagi telah lahir dengan caesar, bayinya agak lumayan besar sekitar 3,4 kilogram tapi lancar semuanya, nggak ada apa-apa," jelas Ivan Rizal Sini.

Ia juga menuturkan kalau seusai melahirkan Erina langsung bisa memberikan ASI eksklusif dan akan menjalani proses pemulihan selama beberapa hari ke depan.

"Ibu pada saat melahirkan sudah bisa langsung menyusui dengan ASI ekslusif dan satu, dua hari ini masih masa pemulihan, untuk itu harapannya sebagai orang tua baru Mas Kaesang dan Mba Erina akan beradaptasi," tandas Ivan Rizal Sini.