Mulai Berkantor di Kemnaker, Airlangga Hartarto Langsung Gelar Rapat

JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian sekaligus Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ad interim, Airlangga Hartarto mulai berkantor di kantor Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mulai hari ini.

Airlangga didampingi Sekertaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso berkantor di Kantor Kemnaker Jalan Gatot Subroto Kavling 51, Jakarta.

Dalam keterangan Biro Humas Kemnaker, setibanya di Kemnaker, Airlangga pun langsung memimpin rapat pimpinan tinggi Kemnaker.

Rapat tersebut membahas mengenai isu ketenagakerjaan terkini dan strategi kebijakan dalam penanganan masalah-masalah ketenagakerjaan.

Dalam rapim dari Kemnaker di antaranya hadir, Wamenaker Afriansyah Noor, Sekjen Anwar Sanusi, para pejabat tinggi Madya dan Pratama.

Sekadar informasi, pada akhir September 2024 lalu, Ida Fauziyah mundur dari jabatannya sebagai Menteri Ketenagakerjaan karena akan ditempatkan sebagai anggota DPR terpilih.

Setelah Ida Fauziyah mundur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun langsung menunjuk Airlangga Hartarto selaku Menko Perekonomian menggantikan sementara Ida Fauziyah.