Mercedes-Benz Rilis 2 Model Baru di Star Expo 2024 dan Hadirkan Program Spesial

JAKARTA - Mercedes Benz merilis dua mobil terbarunya di acara Star Expo 2024 yang berlangsung mulai hari ini 10-13 Oktober mendatang, di Atrium, Senayan City.

Kedua mobil adalah The New GLS 450 yang tangguh dan The New All-Electric EQB 250+ yang ramah keluarga, serta menampilkan total 12 mobil pada ajang tahunan tersebut.

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia Roelof Lamberts, mengungkapkan Star Expo ini menampilkan rangkaian mobil yang dekat dengan kemewahan, kenyamanan dan keselamatan. Dimana Mendefinisikan ulang apa artinya memiliki pengalaman berkendara yang hanya dapat diberikan oleh Mercedes-Benz.

"Acara ini juga menjadi ajang untuk kami menampilkan kembali pengalaman best customer service kami. Memastikan para konsumen mendapatkan layanan Star Service dari awal konsultasi hingga ketika mobil yang mereka beli terparkir aman di rumah mereka masing-masing," katanya, dalam keterangan resminya yang diterima, Kamis, 10 Oktober.

Tentang dua model yang dirilis, pertama ada The New GLS 450. SUV mewah yang bagian dari S Class ini menjanjikan kursi yang nyaman, sistem suara surround Burmester, multimedia MBUX yang canggih, hingga trim kayu berpori memberikan pengalaman seperti konser mewah di dalam mobil.

Mobil satu ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang aman, dimana sudah dilengkapi dengan Active Driving Assistance lengkap yang mencakup Active Distance Assist DISTRONIC, Active Steering Assist, Active Lane Keeping Assist, dan Active Blind Spot Assist. AMG body styling, velg multi spoke AMG 22 inci, desain grille radiator yang baru memastikan tampilan GLS 450 menarik perhatian dimanapun ia berada, menjadikannya bintangnya SUV mewah.

Selanjutnya ada The New All-Electric EQB 250+, mobil ini menggabungkan kenyamanan interior yang luas dengan sustainable power, menjadikannya EV yang ideal untuk keluarga modern di Indonesia.

Hadir dengan kapasitas 7 penumpang, setiap pengguna akan dimanjakan dengan tempat duduk yang nyaman. Apalagi dua kursi paling depan dilengkapi dengan electric memory seats, ditemani oleh sistem multimedia MBUX yang canggih dan ambient lighting yang juga bisa disesuaikan dengan kenyamanan penumpang. Menampilkan jarak tempuh yang mengesankan hingga 535 km, dilengkapi dengan DISTRONIC dan Active Brake Assist, memastikan pengalaman berkendara yang aman, sempurna untuk perjalanan jauh di saat liburan.

Selain itu, Star Expo tahun ini juga hadir dengan berbagai promo spesial, seperti cicilan mulai dari Rp9 juta per bulan dengan bunga 0 persen, hingga menghadirkan pengalaman best customer service.