Biodata Paula Verhoeven Sebagai Model Profesional

YOGYAKARTA – Biodata Paula Verhoeven hangat diperbincangkan. Pasalnya, belum lama ini Baim Wong gugat cerai Paula Verhoeven dengan alasan adanya pihak ketiga. Informasi tersebut diperkuat dengan adanya pernyataan Baim Wong dalam konferensi pers. Dalam kesempatan tersebut Baim juga mempertegas perkembangan hubungannya dengan Paula.

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis Paula belum memberikan komentar atas gugatan cerai Baim Wong. Di luar dari kasus tersebut profil Paula Baim Wong jadi salah satu topik yang menarik.

Biodata Paula Verhoeven

Biodata Paula Verhoeven jadi salah satu informasi menarik untuk diketahui. Informasi tentangnya memang tak banyak. Beberapa hal yang bisa diketahui adalah sebagai berikut.

  • Nama Lengkap: Paula Verhoeven
  • Nama Panggung: Paula Verhoeven
  • Nama Panggilan: Paula
  • Nama Ayah: Eddy Verhoeven
  • Nama Ibu: Herlina T. Verhoeven
  • Tempat, Tanggal Lahir: Semarang, Jawa Tengah, 18 September 1987
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Islam
  • Profesi: Model, Aktris
  • Hobi: Modeling
  • Instagram: @paula_verhoeven

Profil Paula Verhoeven

Paula Verhoeven adalah model sekaligus artis yang lahir di Semarang, 18 September 1987. Paula memang dikenal sebagai model blasteran, yang lahir dari ayah berdarah Belanda-Tionghoa bernama Eddy Verhoeven. Sedangkan sang ibu bernama Herlina T. Verhoeven yang merupakan orang asli Semarang.

Sebagai orang Semarang, Paula menempuh pendidikannya di Semarang hingga lulus SMA. Setelah itu pada tahun 2005 ia meneruskan pendidikannya dengan mengambil jurusan Public Relations di STIKOM The London School of Public Relations dan berhasil menyabet gelar sarjana pada 2009.

Semenjak pindah ke jakarta, kariernya di bidang modeling mulai naik. Sebenarnya Paula sudah dikenal sebagai model saat ia di Semarang. Bahkan pada tahun 2003, Paula berhasil menjuarai ajang Ellite Model Look. Setelah pindah ke DKI Jakarta, bakat Paula di dunia modeling makin terasah.

Selama di Jakarta, Paula berhasil meraih beberapa pencapaian gemilang. Misalnya, ia menjadi Juara Wakil 2 None Jakarta Barat serta Juara Harapan 2 None Jakarta. Tidak hanya di tingkat Jakarta dan nasional, kiprah Paula di dunia modeling juga berkembang di kancah internasional.

Paula mulai menjajaki dunia modeling internasional di Singapura. Selama beberapa waktu Paula juga cukup sering pergi ke negara tersebut untuk kepentingan pekerjaan.

Selain di Singapura, Paula juga mendapat kesempatan untuk bergabung di program joint model yang diselenggarakan di Milan, Italia. Selama tiga bulan Paula benar-benar digebleng untuk menjadi modeling profesional tingkat internasional.

Di kancah internasioal, kesuksesan Paula di dunia modeling tak terbendung. Salah satu kesuksesan yang pernah ia dapatkan adalah mendapatkan Juara 1 Face of Asia pada tahun 2012. Hal itu membuat Paula dikenal sebagai supermodel dari Indonesia.

Itulah informasi terkait biodata Paula Verhoeven. Kunjungi VOI.id untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.