Baim Wong Minta Petunjuk Ayahnya Usai Memergoki Dugaan Perselingkuhan Paula Verhoeven

JAKARTA - Baim Wong menuturkan ia langsung mendatangi sang ayah, setelah ia mengetahui dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya, Paula Verhoeven. Pasalnya pada momen tersebut Baim hanya bisa berpegang pada nasihat ayahnya yang menjadi kunci kehidupannya setelah ibunya tiada.

"Saya ke keluarga saya, saya tanya harus gimana, ini begini, mereka bilang selesaikan. Saya juga bertanya ke ayah saya, satu kunci kehidupan saya dalam hidup, saya selalu bertanya ke orangtua, putusan dia adalah putusan saya, ibu saya udah nggak ada," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Akhirnya sang ayah meminta Baim untuk menyelesaikan pernikahannya dengan Paula Verhoeven setelah melihat bukti yang jelas.

"Ayah saya bilang, selesaikan. Mau bukti apa lagi, Baim? Akhirnya saya datang ke dia (Paula)," sambungnya.

Diakui oleh Baim kalau masalah perselingkuhan bukan satu-satunya masalah yang membuat ia akhirnya yakin menggugat cerai Paula Verhoeven.

Ada masalah lain yang sebelumnya sudah Baim peringatkan ke Paula untuk menjadi yang terakhir kalinya, hingga akhirnya dugaan perselingkuhan itu muncul.

"Jadi kalau bilang ini semua tiba-tiba, nggak, saya, waktu itu udah nggak kuat juga tapi bukan masalah ini. Tapi masalah sifat, saya sayang ke orang tua dia dan saya bilang kalau saya itu sudah tidak bisa. Tapi saya coba lagi, bilang sama dia, terakhir ya terakhir. Ya setelah terakhir itu, tiba-tiba ya begini," tandasnya.