Afifah Riyad Umumkan Sudah Berpisah dengan Derry Fransakti Usai Isu KDRT

JAKARTA - Selebgram Afifah Riyad membuat pernyataan terkait hubungan rumah tangganya dengan Derry Fransakti yang menjadi sorotan publik usai adanya isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Melalui instagram pribadinya, Afifah menegaskan kalau ia dan Derry sudah berpisah. Namun ia tidak menjelaskan secara detail alasan perpisahan mereka.

"Dan untuk Derry, aku sama Derry memang sudah selesai. Mungkin aku sama Derry berjodoh sampai di sini," tulis Afifah Riyad dikutip VOI dari instagram @afifahriyad, Kamis, 10 Oktober.

Meski sudah berpisah, Afifah mengatakan kalau Derry masih menjalankan tanggung jawabnya sebagai ayah dari anak mereka, Victory.

"Tapi di sisi lain Derry sangat baik dan bertanggung jawab sebagai ayah Victory," sambungnya.

Kini baik Afifah dan Derry sepakat untuk fokus kepada tumbuh kembang anak mereka tanpa membahas terkait masalah yang sudah berlalu.

"Saat ini tujuan aku sama Derry untuk tetap berdamai sebagai orang tua Victory terlepas dari apa yang pernah kita lakukan," tuturnya.

Di akhir kalimatnya, Afifah meminta untuk warganet berhenti mengunggah video terkait anaknya di media sosial karena tidak ingin anaknya diikutsertakan dalam masalah ini.

"Dan untuk yang bikin video Victory tentang kejadian ini, minta tolong untuk di take down. Karena aku sebagai ibu kurang nyaman kalau anak aku jadi kebawa-bawa," tandasnya.