Cuaca Kamis 11 Oktober Jakarta Cerah Berawan Sepanjang Hari

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada Kamis, 10 Oktober memperkirakan seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah berawan sepanjang hari.

Di wilayah Jakarta Utara, cuaca diprediksi akan cerah berawan pada pagi, siang, malam, hingga Jumat 11 Oktober dini hari. Suhu di wilayah ini berkisar antara 28 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembaban antara 65 hingga 75 persen.

Di Jakarta Barat, kondisi cuaca akan cerah berawan pada pagi, siang, dan malam hari. Sedangkan pada Jumat dini hari diperkirakan berawan. Suhu di Jakarta Barat akan berkisar antara 26 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban antara 55 hingga 85 persen.

Wilayah Jakarta Pusat diramalkan akan cerah berawan pada pagi, siang, malam, hingga Jumat dini hari. Suhu di wilayah ini akan berkisar antara 27 hingga 31 derajat Celsius dengan kelembaban antara 55 hingga 80 persen.

Beralih ke Jakarta Selatan, cuaca pada pagi hari akan berawan, lalu cerah berawan pada siang, malam, hingga Jumat dini hari. Suhu di Jakarta Selatan akan berkisar antara 26 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembaban antara 55 hingga 87 persen.

Di Jakarta Timur, cuaca diperkirakan berawan pada pagi hari, cerah berawan pada siang hingga malam hari, dan kembali berawan pada Jumat dini hari, dengan suhu berkisar antara 26 hingga 33 derajat Celsius dan kelembaban antara 55 hingga 87 persen.

Adapun kondisi cuaca di Kepulauan Seribu akan cerah berawan pada pagi, siang, dan malam hari, lalu berawan pada Jumat dini hari. Suhu di Kepulauan Seribu berkisar antara 27 hingga 29 derajat Celsius dan kelembaban antara 65 hingga 75 persen.