Deretan Artis yang Ajukan Gugatan Cerai karena Perselingkuhan, Baim Wong Paling Hangat

YOGYAKARTA – Deretan artis yang cerai karena perselingkuhan kerap muncul di berbagai media pemberitaan. Kondisi tersebut terus terjadi setiap tahunnya, termasuk 2024. Pasangan artis yang bercerai pun memiliki usia pernikahan yang beragam.

Artikel ini akan memberikan informasi tentang siapa saja artis Indonesia yang cerai karena adanya pihak ketiga alias selingkuh.

Deretan Artis yang Cerai Karena Perselingkuhan

Dalam perceraian yang melibatkan artis, perselingkuhan jadi alasan utama. Berikut ini beberapa artis yang cerai dari pasangan resminya.

  1. Baim Wong dan Paula Verhoeven

Kabar tidak mengenakkan datang dari Baim Wong dan Paula Verhoeven. Baim Wong gugatan cerai Paula Verhoeven pada Selasa, 8 Oktober 2024. Gugatan tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan alasan perselingkuhan.

Sebagai informasi tambahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar pesta pernikahannya pada 22 November 2018. Enam tahun usia pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua anak laki-laki yang masing-masing bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

  1. Virgoun dan Inara Rusli

Pasangan artis yang bererai karena selingkuh adalah Virgoun dan Inara Rusli pada tahun 2023. Kasus perceraian keduanya memang menyita publik mengingat perpisahan mereka terjadi karena isu perselingkuhan. Di sisi lain, Virgoun dan Inara terlihat harmonis dengan keluarga kecil mereka. Namun siapa sangka, Virgoun menghancurkan keharmonisan keluarganya sendiri.

  1. Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika

Pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sempat jadi sorotan karena keduanya bercerai. Gugatan diajukan oleh Tengku Dewi Putri kepada Andrew Andika pada 6 Juni 2024. Belakangan diketahui bahwa Andrew Andika diduga kuat melakukan perselingkuhan. Bahkan saat ini Andrew ditangkap polisi dan dipenjara dalam kasus narkoba pada 26 September 2024.

  1. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Kasus lain yang sempat disorot oleh masyarakat adalah gugatan cerai oleh Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy mantan suaminya. Perceraian tersebut terjadi pada tahun 2021. Awalnya Dhena sempat menutupi alasan gugatan cerainya kepada Jonathan. Namun belakangan ibu dari tiga orang anak itu mengatakan bahwa dulu keduanya sering cek-cok karena adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Jonathan Frizzy.

  1. Ahmad Fairus dan Nissa Sabyan

Pada 1 September 2023, Ahmad Fairus resmi bercerai dengan istri sahnya, Ririe Fairus yang kini dikenal dengan Eri Fitria. Kabar perceraian tersebut cukup menggemparkan jagad media sosial. Pasalnya, Ahmad Fairus atau dikenal dengan Ayus diduga berselingkuh dengan vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan.

Perselingkuhan yang terjadi antara Ayus dan Nissa Sabyan sendiri sudah terjadi sejak lama yakni 2 tahun. Namun kasus tersebut baru disorot publik pada Februari 2021.

Itulah informasi terkait deretan artis yang cerai karena perselingkuhan. Kunjungi VOI.id untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.