Paula Verhoeven Buka Suara Usai Dituding Selingkuh dengan Teman Baik Baim Wong

JAKARTA - Selebritas sekaligus model Paula Verhoeven diduga merespon tudingan yang diberikan suaminya, Baim Wong kepadanya terkait perselingkuhan.

Respon itu diberikan Paula dengan mengunggah ulang ceramah Ustaz Hanan Attaki terkait bagaimana kejahatan yang dilakukan orang lain sebaiknya jangan dibalas dengan kejahatan pula.

Menurut Ustaz Hanan Attaki, kejahatan orang lain kepada diri kita akan dibalas dengan cara Allah yang membuahkan hasil baik. Dan kita lebih baik diam dan menerima keadaan.

"Kalian kalau lagi dijahati orang, mau kalian hadapi sendiri atau kalian ingin Allah yang hadapi? Kalau ingin Allah yang hadapi, amalkan ayat 10," ujar Ustaz Hanan Attaki dikutip VOI dari instagram @paula_verhoeven, Rabu, 9 Oktober.

"Abaikan mereka dengan cara yang baik. Saya nggak percaya respon saya lebih baik daripada respon Allah. Memangnya saya lebih baik membela diri daripada membela saya? Lebih baik dibela Allah," lanjutnya.

Tak berhenti sampai di situ, Paula kembali mengunggah salah satu kutipan yang ditulis oleh Ali Bin Abi Thalib. "Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membenci tidak akan percaya itu," bunyi pesan itu.

Sebelumnya, Baim Wong secara terbuka menuding bahwa istinya, Paula Verhoeven sudah main hati dengan laki-laki lain yang merupakan teman baiknya sendiri.

"Saya sebenarnya nggak nyangka ya ada di momen ini, saya tuh menghindari sebenarnya, maaf saya nggak pernah jawab. Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober.

Diduga perselingkuhan ini yang menjadi dasar akhirnya Baim Wong resmi melayangkan permohonan cerai talak kepada Paula Verhoeven usai 6 tahun menikah.