Mitsubishi Gelar Program Perawatan Mobil Bertajuk SUPER

JAKARTA - Merawat kendaraan merupakan hal yang wajib dilakukan, tujuannya agar performa mesin semakin maksimal dan tetap prima ketika digunakan untuk keseharian.

Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi bisa tersenyum lebar karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan bangga menghadirkan kampanye menguntungkan bertajuk SUPER (Solusi Unggulan Perawatan Excellent dan Reliable).

"Pelanggan kami adalah inti dari setiap langkah yang kami ambil, kampanye ini sebagai wujud nyata komitmen kami untuk memberikan layanan perawatan yang lebih ekspektasi dengan menggabungkan keunggulan dan keandalan Mitsubishi Motors," kata Director of After Sales Division MMKSI Kazuto Azuma, dalam keterangan resminya yang diterima, Selasa, 8 Oktober.

Program yang dihadirkan oleh MMKSI itu mulai berlaku sejak 7 Oktober hingga 30 November mendatang di seluruh dealer resmi 3S di seluruh Indonesia, yang akan memberikan rangkaian diskon menarik.

Terkait promo yang ditawarkan, pelanggan dapat menikmati diskon 20 persen untuk beberapa produk chemical, yaitu antibacterial, engine oil treatment, evaporator cleaner, dan gasoline fuel system cleaner. Selain itu, pelanggan juga berhak mendapatkan diskon 15 persen untuk oli mesin dan air refresher assy/AC Filter, yang akan menjaga agar kendaraan tetap dalam performa yang superior.

"Kami percaya bahwa kendaraan yang dirawat dengan baik tidak hanya meningkatkan keselamatan, tetapi juga memberikan ketenangan hati bagi pemiliknya yang berujung pada peningkatan kualitas hidup mereka," tambahnya.

Seluruh persembahan yang diberikan MMKSI telah mencakup seluruh kebutuhan perawatan esensial yang dibutuhkan oleh kendaraan Mitsubishi Motors. Program ini diberikan berdasarkan komitmen dan perhatian MMKSI terhadap kenyamanan para pemilik kendaraan di mana item esensial menjadi fondasi bagi kendaraan untuk mencapai performa terbaiknya.

"Melalui kampanye ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang terus melindungi kendaraannya dan kami akan memastikan untuk terus mendampingi dalam setiap perjalanan para pelanggan," tutupnya.