Oasis Umumkan Australia sebagai Destinasi Tur Mereka di Tahun 2025

JAKARTA - Penggemar band brit-rock, Oasis di Australia menyambut bahagia pengumuman yang baru saja mereka baca. Liam dan Noel Gallagher akan datang ke Negeri Kanguru dalam rangka tur konser reuni, Oasis Live '25 Tour.

Setelah dibocorkan pada 5 Oktober, detail mengenai konser tersebut telah disampaikan pada hari ini, Selasa 8 Oktober. Hanya ada dua lokasi dan tanggal untuk show di Australia nanti.

Oasis akan membawa lagu-lagu legendaris mereka dalam show 31 Oktober di Marvel Stadium, Melbourne. Kemudian mereka juga akan tampil di Accor Stadium, Sydney pada 7 November.

Penjualan tiket periode presale akan dibuka pada Senin, 14 Oktober pekan depan. Namun untuk kesempatan beli tiket, penonton harus membeli kupon yang akan tersedia mulai 9 Oktober.

Sistemnya, hanya penonton yang memiliki kupon yang bisa mengantre untuk mendapatkan tiket. Namun tak ada jaminan bahwa seluruh pemegang kupon akan mendapat tiket.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya reseller dan oknum tak bertanggung jawab. Sebelumnya, penjualan tiket Oasis di Britania juga sempat disorot karena dijual kembali dengan harga belasan kali lipat.