Tanggapan Enno Lerian Du Di Dam Ramai di Media Sosial Gegara Jogetan Vadel Badjideh

JAKARTA - “Du Di Dam”, lagu anak ciptaan Papa T Bob dari album dengan judul serupa yang dirilis Enno Lerian pada tahun 1997, belakangan sering diputar di media sosial dengan aransemen berbeda.

Penyebab utama viralnya lagu tersebut adalah jogetan dari Vadel Badjideh yang belakangan namanya ramai dibicarakan karena hubungan asmaranya dengan anak dari Nikita Mirzani, Lolly.

Enno Lerian sebagai penyanyi orisinal lagu tersebut mengaku mengetahui viralnya lagu “Du Di Dam”. Hal tersebut disampaikan usai tampil dalam pertunjukan spesial Lagu Anak Masa ke Masa dalam gelaran Synchronize Fest 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Oktober.

"Tadi aku pengin bilang sama yang nonton, 'Eh kalau nyari dudidadidu getar di sini nggak ada’,” kata Enno Lerian kepada awak media saat sesi jumpa pers.

Penyanyi yang saat ini sudah berusia 40 tahun itu pun memberi tanggapan atas viralnya lagu “Du Di Dam”.

"Kalau ditanya senang apa nggak, ya mau ngomong senang banget susah. Ya alhamdulillah, secara nggak langsung saya tidak dilupakan dan saya tidak punah, walaupun terjadi karena kasus lain dan konsumsi dewasa. Kalau anak-anak nggak ada getar-getarnya,” tutur Enno.

"Sebenarnya ya ada baik dan nggaknya. Baiknya jadi terkenal lagi," lanjutnya.

Saat tampil dengan penyanyi lainnya di Synchronize Fest 2024, Enno Lerian membawakan “Du Di Dam”. Beberapa yang hadir menirukan jogetan Vadel Badjideh untuk merespon lagu yang sedang dinyanyikan.