Punya Kenangan di Bogor, Siti Nurhaliza Ngaku Suka Makan Ubi Cilembu

JAKARTA - Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza mengaku memiliki banyak kenangan di Bogor dan suka makan ubi Cilembu.

Hal ini diungkap Siti Nurhaliza saat tampil membuka konser John Legend di Sentul International Convention Center, Bogor, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

Pada konser tersebut, Siti Nurhaliza menyanyikan lima lagu populernya, salah satunya adalah “Bukan Cinta Biasa”. Ia kemudian bercerita mengenai kesukaannya akan Bogor.

Siti Nurhaliza mengaku sangat menyukai ubi Cilembu karena rasanya yang manis. Ia ingin makan ubi Cilembu setelah konser.

“Saya memang rindu untuk kembali semula di Bogor. Saya suka ubi Cilembu. Ubi Cilembu, ubinya manis banget. Semoga lepas konser nanti saya bisa makan ubi Cilembu,” kata Siti Nurhaliza.

Kemudian penyanyi berusia 45 tahun itu mengenang pembuatan musik video lagunya “Betapa Ku Cinta Padamu” yang dilakukan di kawasan Puncak, Bogor.

“Datang ke Bogor ini dekat dengan Puncak. Saya mula datang ke Indonesia ini, lagu ‘Betapa Ku Cinta Padamu’ video klipnya dibuat di Puncak,” tuturnya.

Tak hanya itu, Siti Nurhaliza juga membahas mengenai rencana konser tunggalnya di Indonesia. Ia berharap bisa diberi kesempatan untuk konser di Indonesia tahun 2025 mendatang.

“Saya menanti peluang untuk membuat konser di Indonesia. Jangan risau, karena kita pasti akan ketemu di persembahan yang besar. Tahun depan ya mungkin kalau ada rezeki,” pungkas Siti Nurhaliza.