Pengembangan Dragon Age: The Veilguard Selesai, Gim akan Dirilis pada 31 Oktober

JAKARTA - Pengembang BioWare dan penerbit Electronic Arts (EA) telah mengumumkan mereka sudah menyelesaikan pengembangan untuk RPG aksi fantasi mendatang mereka yang berjudul Dragon Age: The Veilguard.

Dragon Age: The Veilguard merupakan salah satu rilis yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain, setelah peluncuran Dragon Age: Inquisition satu dekade lalu atau pada tahun 2014.

Melalui sebuah postingannya di X, BioWare mengumumkan bahwa Dragon Age: The Veilguard telah mencapai gone gold. Itu berarti pengembangan gim ini telah selesai, dan akan siap diluncurkan kepada pemain.

Studio mengatakan akan terus menyempurnakan gim tersebut mulai sekarang hingga dirilis, namun semua pekerjaan yang dilakukan untuk gim tersebut mungkin akan hadir dalam bentuk patch hari pertama atau pasca-peluncuran.

Dragon Age: The Veilguard dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 31 Oktober, untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC. Gim ini juga akan hadir dalam versi PS5 Pro Enhanced saat konsol tersebut diluncurkan bulan depan.

Dalam gim ini, Anda akan bermain sebagai pemimpin yang memimpin pertarungan yang menegangkan demi masa depan Thedas bersama teman-teman Anda.

“Jadilah dirimu sendiri dan bermainlah sesuai keinginanmu sambil melawan dan memimpin tim yang terdiri dari tujuh sahabat, masing-masing dengan kisah mereka sendiri yang kaya,” tulis keterangan gimnya.