Jetour Umumkan Harga Pre-Booking Dua SUV Perdananya di Indonesia

JAKARTA - Salah satu pabrikan otomotif dari China, Jetour umumkan harga untuk dua model pertamanya yang debut di pasar Indonesia, yakni Dashing dan X70 Plus.

Usai diperkenalkan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, merek ungkapkan harga Dashing senilai Rp398,8 juta dan X70 Plus dilego Rp414,8 juta. Harga tersebut merupakan pre-booking yang berlaku pada periode Oktober hingga November 2024.

President Director PT Jetour Motor Indonesia Jacky Yang, mengatakan bahwa harga tersebut diumumkan sesuai dengan keunggulan pada masing-masing model dan berharap banderol tersebut dapat membuatnya bersaing di pasar otomotif tanah air.

“Tentunya harga ini kami sesuaikan dengan seluruh keunggulan yang dimiliki oleh kedua produk kami, sehingga konsumen dapat membuat keputusan yang matang. Selain itu, kami juga meyakini bahwa harga ini mampu bersaing di tengah tren pasar otomotif Indonesia, terutama dengan produk lain di kelasnya,” kata Jacky Yang dalam keterangannya, Sabtu, 5 Oktober.

Kedua mobil bergaya SUV ini menandai awal kiprah dari Jetour di pasar otomotif Indonesia dengan menawarkan desain yang premium serta dibekali teknologi terdepan di kelasnya.

Jetour Dashing mengusung gaya premium namun tetap terlihat sporty, sehingga cocok untuk para kawula muda. Desain bodi dengan gaya coupe 3D dan pegangan pintu tersembunyi menciptakan eksterior yang stylish dan diperkuat dengan fitur unik seperti LED Daytime Running Light ‘Sword Edge’ dan Signature Checkered LED pada lampu belakang.

Model ini memiliki fitur keselamatan seperti Panoramic Imaging 540 derajat, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, dan masih banyak lagi.

Dibekali dengan mesin 1.5 Turbo yang digabungkan dengan transmisi dual-clutch (DCT) enam percepatan, mobil ini dapat melaju dengan tenaga mencapai 156 ps dan torsi puncak 230 Nm.

Sementara itu, model X70 Plus merupakan SUV untuk kebutuhan keluarga dengan konfigurasi 7-seater. Dengan demikian, kapasitas bagasi yang dihadirkan lebih luas hingga 1.680 liter bila kursi baris kedua dan ketiga dilipat.

Model ini memiliki fitur seperti filter udara CN95 yang secara efektif dapat menyaring bakteri dan zat berbahaya. Perlengkapan lainnya yang menjadi standar ialah Keyless Entry, 6-way Power Seat with Memory Function, One-Touch start, Electric Tailgate.

Pembeli kedua model ini juga mendapatkan layanan yang menarik, seperti garansi mesin hingga 10 tahun atau 1.000.000 km dan garansi kendaraan secara keseluruhan hingga 6 tahun tanpa batasan jarak tempuh.