Laura Sudah Minta Maaf, Nikita Mirzani Menanti dengan Sabar Anaknya Sadar

JAKARTA - Nikita Mirzani merasa yakin kalau putrinya, Laura Meizani alias LM akan mulai tersadar kalau yang ia lakukan selama ini karena ada pengaruh buruk di sekitarnya.

"Mungkin lambat laun Laura akan tersadar pilihan dia salah, dia waktu saat emosi mungkin mendekati orang-orang yang salah dan didekati orang-orang yang salah," kata Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Kamis, 3 Oktober.

Ia melihat kalau putrinya yang kini sedang dititipkan di rumah aman mulai berpikir dan melihat ke belakang kalau orang yang selama ini berada di sekitarnya ialah salah.

"Jadi kalau sekarang dia sudah bisa berpikir bahwa selama flashback selama dua tahun kurang ini yang mendekati dia, yang dia juga minta tolong ternyata orang-orang yang salah," tambah Nikita Mirzani.

Ibu dari tiga orang anak ini bahkan menyampaikan kalau ia sudah berkomunikasi sedikit dengan putrinya. Di mana pada saat itu akhirnya Laura meminta maaf kepadanya.

"Sudah ngomong sedikit sama Laura, dia bilang 'aku sungguh minta maaf, Ami sama apa yang sudah aku lakukan'," beber Nikita Mirzani.

Nikita yakin kalau ini menjadi awal yang baik bagi putrinya dan berharap secara perlahan Laura akan bicara sendiri terkait masalah yang dialami.

"Ya pelan-pelan lah, nanti lama-lama dia akan ngomong sendiri," tandasnya.